3-Weeks-Freedom-After Final Exam (chapter 3)

Perjalanan Panjang Setelah Ujian Final eps 3

H-2 sebelum pengurusan administrasi kuliah tepat pada hari ini sabtu tanggal 8 februari ini mengingatkan ku pada suatu masa, kejadian  dan waktu yg sangat super duper berkesan selama 3 minggu yg saya sebut itu adalah masa kebebasan  setelah ujian final. Biasanya mahasiswa menyebutnya itu adalah masa liburan semester yg mana sangat dinanti-nantikan. Jadi pada postingan kali ini, saya akan bercerita tentang masa kebebasan saya, “3-weeks-freedom-after final exam”.

Okee di sini gue akan cerita 1 minggu terakhir menjelang masuk kembali kuliah semester genap. Tepat pada tgl 3 februari, angkatan gue anak-anak SMA Semesta pengen ngadain oxe winter trip. OXE berasal dari nama angkatan gue Oxe-volution, winter trip karena perjalanan di musim dingin. Acara ini bertujuan buat kita bisa ngumpul lagi karena kita kuliah diberbeda kota selain itu sekaligus menjadi obat rindu setelah 3 tahun bersama di asrama semesta. Tentunya banyak kesan dan pengalaman menarik yg kita alami selama 3 tahun, pokoknya udh kayak keluarga kedua setelah ayah ibu adik kakak.

Berawal dari obrolan grup WA, salah satu temen kita bernama ryan memberikan ide bagus yaitu ngadain oxe summer trip. Tujuannya supaya kita bisa berkumpul lagi dan menikmati masa-masa liburan summer di turki setelah ujian final. Tapi sayangnya, banyak temen-temen yg udah berencana pulang ke indo pada waktu itu. Ya iyalah bnyk yg pulang soalnya kan liburannya panjang. Akhirnya kita berdiskusi lwt grup WA, bagaimana kalau oxe summer trip-nya diganti sama oxe winter trip jadi jalan-jalan di musim dingin. Akhirnya banyak yg setuju dengan ide tersebut dan kita merencanakan apa aja yg kita lakukan di oxe winter trip. Kota tujuannya yg kita tuju yaitu kota kayseri karena keindahan alam dan suasananya yg pas buat musim dingin. Apalagi daerah yg namanya erciyes. Kita bisa sebut nama gunung sih daerahnya juga namanya itu. Jadi, kita bermain ski dikawasan wisata erciyes. Di sana segala  fasilitas olahraga musim dingin lengkap dari snowboarding, kayak, ski, dan mobil seluncuran. Kebetulan gue milih bermain kayak soalnya thn lalu udh pernah nyobain keseringan jatuh hehe.
Tgl 3 februari kita berangkat beranggotakan 9 orang dari jam 11 siang dan tiba jam 7 malam. Kita semua nginap di rumah salah satu temen kita anak aceh bernama Togar. Saat itu juga kita istirahat  untuk menunggu hari esok bermain ski.
Keesokan harinya, kita bangun menunaikan sholat subuh, sarapan, dan bersiap menuju erciyes. Everyone is ready to head to Erciyes yeaah…..

Sekilas jepretan-jepretan kamera gue di kota Kayseri

Kotanya keren yaa, penduduknya tertib gak terlalu ramai. Memang sih kota ini memiliki suhu yang rada dingin dibandingin kota-kota Turki yg lainnya.

We Are Heading to Erciyes

I can only do being grateful to Allah SWT

Let's play kayak !!

Tentulah kesannya pasti menyenangkan setelah bermain ski di Erciyes, pengalaman cerita ini akan menjadi  oleh-oleh saya buat keluarga ibu, bapak, kakak, adik yg Di Indonesia

Pokoknya erciyes menjadi tempat yang paling keren  deh buat musim dingin..
I’ve felt in love with you, Erciyes ....

Heading to Play Ice Skating

Trus keesokan harinya kita berencana buat main ice skating. Kedengarannya sama sih dengan olahraga musim dingin sebelumnnya cuma bedanya ini indoor, dalam ruangan tertutup. Tempat yg kita tuju di daerah harikalar, buz pateni nama tempatnya. kita ke sana bareng2 dngn menggunakan trem. Dan inilah foto2nya pas kita main ice skating....

Pastinya penuh canda tawa senang yg telah menyelimuti kebersamaan kita di kota yg dingin ini.
Thank's a lot for everyone involved wıth this holiday especially for OXEVOLUTION :)

Inı persembahan foto yg paling berkesan