3-Weeks-Freedom-After Final Exam (Chapter 1)




Perjalanan Panjang Usai Ujian Final (Eps 1)



H-2 sebelum pengurusan administrasi kuliah tepat pada hari ini sabtu tanggal 8 februari ini mengingatkan ku pada suatu masa, kejadian  dan waktu yg sangat super duper berkesan selama 3 minggu yg saya sebut itu adalah masa kebebasan  setelah ujian final. Biasanya mahasiswa menyebutnya itu adalah masa liburan semester yg mana sangat dinanti-nantikan. Jadi pada postingan kali ini, gue pengen bercerita tentang masa kebebasan gue, “3-weeks-freedom-after final exam”.

Untuk cerita “3-weeks-freedom-after final exam” kali ini, gue bisa mengklasifikasikan dalam 3 periode kebebasan. Periode pertama adalah “An awesome Antalya”, kedua “Gebyar GIA 2 Tahun”, ketiga “Oxe winter trip”. Mengapa gue pisah menjadi 3 periode ? karena gue merasa 3 momen itu adalah momen yg mostly mengisi  masa kebebasan gue menjadi indah dan wow.

Okee gue langsung aja untuk cerita pertama “An awesome antalya”.

Apa itu Antalya ? ada yang tau ? Antalya itu adalah salah satu kota di daerah barat turki yg mayoritas menjadi incaran parawisatawan untuk berwisata di tempat itu. Menurut gue, orang2nya sederhana dan ramah. Oh yaa gue lupa cerita kenapa gue ke sana. Kebetulan lagi ada camp baca buku bareng rombongan teman2 Turki gue di sana, makanya gue ikut plus bareng 12 anak indo. Itu aja sih alasannya hehe sekaligus pengen menghilangkan penat setelah ujian final. Kita rombongan nginap di sebuah  hotel yg bener2 luxury daah. Di situlah kita memulai program kita. Gue singkat aja kali yaa kegiatan apa aja di sana. Yaa layaknya orang normal, kita memulai dengan aktifitas sehari-hari seperti sholat, makan, baca buku, ngegame, ngobrol bareng, nonton film bareng, ngejaili orng haha (jgn ditiru), tidur. Kok biasa aja sih liburannya di Antalya ? eeit,enggaklah.. suasananya kan berbeda kayak tempatnya berbeda, orang2nya juga berbeda. Kayak gini nih suasananya….
pemandangan sekitar hotel
pemandangan sekitar hotelnya kyk gini ....

it's pretty awesome outside of our living

ada kolam renangnya jga hehe

ganteng2ngan dulu deh :D

 




Jalan2nya mana ? tentu ada dong, ini kita juga jalan2 ke tempat yg paling epic di Antalya kayak ini nih

Tempat wisata air terjun di Antalya






Tempat wisata akuarium yang katanya the longest in the world







Naik teleferik pergi ke puncak tertinggi antalya












Main main ke tepi pantai antalya namanya karardeniz








 
Sebenernya masih banyak  jepretan2 keren yg gue jepret sampai memory hardisk gue penuh…
Pokoknya Antalya keren banget daah. Gue bisa bilang Antalya tuh udh kayak balinya Turki. Saran gue waktu yg paling tempat ke Antalya itu pas lagi summer (musim panas) soalnya hawanya sejuk pas banget dengan suasananya yg bersahabat.
Antalya … soon I’ll come back to visit you, I’ve felt in love with you.

 

*akhir di episode pertama*

Yuk baca lagi episode kedua “gebyar GIA 2 tahun”
Ada trailernya loh  nii.. linknya 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENGINEERING VS SCIENCE

Guide to Studying and Living in Turkey